oleh

Wali Kota Jeriko Apresiasi 1.923 PTT yang Ikut Sukseskan Gerakan Kupang Hijau

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson Riwu Kore memberi apresiasi kepada para pegawai tidak tetap (PTT) lingkup Pemkot Kupang yang aktif dalam program Gerakan Kupang Hijau (GKH).

Hal ini disampaikan wali kota saat menyampaikan sambutan dalam acara pencanangan Bulan Kupang Hijau di SDI Oeleta, Selasa (04/02/2020) pagi. Jeriko mengatakan sebanyak 1.923 PTT lingkup Pemkot telah menunjukkan komitmen mereka untuk perubahan, yakni mendukung oenuh GKH dengan menanam pohon, menanam air dan memerangi sampah plastik.

Iklan Dimonium Air

“Kepada para PTT lingkup Kota Kupang, mereka sangat luar biasa. Mereka berjuang sungguh-sungguh dan itu perjuangan sangat luar biasa,” katanya. Ia menambahkan, terkait penanaman pohon, para PTT berupaya sendiri mencari pohon, bahkan sampai di luar Kota Kupang. Selanjutnya pohon ditanam sendiri di area yang telah ditentukan oleh masing-masing OPD. Mereka juga merawat dengan baik tanaman tersebut.

“Kadang-kadang saya lihat ada satu orang PTT datang dengan galonnya menyiram air ke pohon itu supaya tumbuh. Ini satu langkah yang luar biasa dengan memberikan tanggung jawab pada mereka. PTT sampai 1.923 orang, katakan saja 1.000 pohon yang hidup itu sudah sangat mengubah Kota Kupang,” jelas Jeriko.

Oleh karena itu, Wali Kota yang juga mantan Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI dua Periode ini, mengapresiasi perjuangan 1.923 PTT tersebut, yang telah memberikan andil mewujudkan perubahan bagi dan lingkungan Kota Kupang. “Sekali lagi saya berterima kasih kepada PTT di lingkup Pemkot Kupang,” ungkap Jeriko. (rnc05)

Baca Juga:  Rancangan Perubahan KUA PPAS Kota Kupang, Pendapatan Naik Rp22,7 Miliar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed