oleh

Dengan Dimonim Air, Wagub NTT Terbang Perdana ke Bandara Kabir

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Wakil Gubernur NTT, Josef A. Nae Soi, Sabtu (20/3/2021) pagi terbang perdana ke Bandara Kabir, Pulau Pantar, Kabupaten Alor, menggunakan pesawat Dimonim Air.

Turut mendampingi Wagub NTT, Sekretaris Daerah NTT Benediktus Polo Maing, Kepala Dinas Perhubungan Isyak Nuka dan staf khusus gubernur Imanuel Blegur.

Iklan Dimonium Air

Selain itu, masih ada beberapa staf dan juga penumpang lainnya. “Ini penerbangan perdana pak Wagub ke Bandara Kabir di Pulau Pantar,” sebut Karo Administrasi Setda NTT, Marius Jelamu.

wagub 1
Wagub NTT bersama sejumlah pejabat saat hendak menumpang Dimonim Air menuju Pulau Pantar, Kabupaten Alor, Sabtu (20/3/2021) pagi. (Foto: Dimonim Air).

Terpisah, Owner Dimonim Air, Capt. Vicoas Amalo kepada media ini membenarkan Dimonim Air mendapat kesempatan pertama untuk terbang ke bandara yang baru diresmikan Presiden Joko Widodo itu.

Selanjutnya, Dimonim Air akan menjadi maskapai yang melayani penerbangan perintis ke dan dari Pulau Pantar. “Kami akan terbang mulai bulan April,” jelas Capt. Vicoas Amalo.

(*/rnc)

Baca Juga:  Anggota DPR RI Edward Tanur Bantu Petani di Kabupaten Alor

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed