oleh

89 KK di Kabupaten Belu Terima Bantuan Listrik Gratis

Sabun Herbal Cyrus

Atambua, RNC – Bupati Belu, Willybrodus Lay, SH didampingi General Manager PT. PLN Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur, Ignatius Rendroyoko dan Senior Manager SDM PT. PLN Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur, Lukas Tarigan menyerahkan secara simbolis bantuan listrik gratis kepada 89 Kepala Keluarga di Perbatasan Timor Leste, Desa Silawan Kecamatan Tasifeto Timur, Jumat (15/5/2020).

Bupati Belu menyampaikan terima kasih kepada PT. PLN yang telah memasang listrik bagi warga di daerah perbatasan. “Terima kasih kepada PLN karena melalui program Coorporate Social Responsiblity (CSR) telah membantu masyarakat kurang mampu dan ini manfaatnya sangat besar,” ungkap Willy Lay.

Menurutnya, dengan adanya listrik saat ini tentunya menambah kebahagian bagi masyarakat. “Ibu–ibu dan anak–anak pasti senang saat ini sudah ada listrik, karena banyak hal dapat dilakukan demikian pun saat malam,” jelas Willy.

Bupati Belu juga menyampaikan bahwa dalam situasi Covid-19 saat ini masyarakat diimbau untuk tidak berkumpul dan berkerumun. Begitu pun dengan anak–anak yang tidak melakukan aktivitas di sekolah.

“Saat ini situasi covid-19, jadi tiga orang saja yang hadir untuk menerima bantuan secara simbolis mewakili 89 KK lainnya. Anak–anak juga dirumahkan dari sekolah bukan berarti mereka tidak belajar, dengan adanya listrik saat ini orang tua bisa membimbing anak untuk belajar di waktu malam,” tandasnya.

Lebih lanjut, Willy Lay menegaskan bahwa adanya imbauan untuk tetap berdiam diri di rumah, bukan berarti masyarakat tidak melakukan apa–apa. “Akan tetapi harus pergi ke kebun ataupun ke ladang untuk bekerja. Begitupun dengan anak sekolah harus belajar di rumah, apalagi saat ini sudah ada listrik,” kata Bupati Belu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed