oleh

RNC Gelar Turnamen Free Fire di Naioni, 48 Tim Mendaftar

Kupang, RNC – Untuk memeriahkan Festival Ayo Berubah dalam rangka dua tahun kepemimpinan Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore dan Wakil Wali Kota Hermanus Man, RakyatNTT.com bersama Ayananews.com menggelar turnamen free fire. Pendaftaran telah dibuka sejak 8 Agustus 2019 lalu.

Free fire adalah game online perang yang lagi trend di kalangan anak milenial Kota Kupang. Sekretaris Panitia Penyelenggara, Alfred Letuna, Sabtu (10/8/2019) mengatakan 48 tim free fire telah mendaftar, namun pihaknya masih memberi kesempatan bagi tim yang akan berpartisipasi untuk memenuhi 72 slot. Oleh karena itu, masih memberikan kesempatan bagi 24 tim untuk mendaftar.

Ia menambahkan tujuan kegiatan tersebut yakni meramaikan acara launching free Wi-Fi dalam rangka Kupang Smart City yang dipusatkan di Kelurahan Naioni, Kecamatan Alak. Acara launching sendiri akan berlangsung di Kelurahan Naioni pada 20 Agustus mendatang. “Kita mau sampaikan bahwa di pinggiran kota sudah bisa mengakses internet dengan kecepatan tinggi,” katanya.

Selain itu, kata Alfred, kegiatan ini juga dalam rangka membangun kreatifitas anak-anak milenial di Kota Kupang. Dan dengan sendirinya akan berdampak ekonomi bagi masyarakat setempat.

Lomba ini akan berlangsung tiga hari, yakni 18-21 Agustus 2019. Pihak panitia menyiapkan total hadiah sebesar Rp 5 juta untuk tiga pemenang. Selain itu, ada juga piala dan piagam penghargaan serta bonus-bonus lainnya. (rnc02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *