oleh

Inilah 6 Pot Hasil TM Turnamen Free Fire RNC

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Thecnichal meeting offline tournament free fire yang digelar oleh media online RakyatNTT.com dan Ayananwes.com dilaksanakan di Aula Rumah jabatan Wali Kota Kupang, Sabtu,(17/08/2019) malam.

Di hadapan seluruh gamers, Sekretaris Panitia, Alfred Letuna mengatakan panitia sudah siap menggelar turnamen tersebut. Lomba ini juga untuk meramaikan acara launching Wi-Fi gratis se-Kota Kupang. Launching akan berlangsung di Kelurahan Naioni pada 21 Agustus mendatang. “Kita mau sampaikan bahwa di pinggiran kota sudah bisa mengakses internet dengan kecepatan tinggi,” katanya.

Iklan Dimonium Air

Selain itu, kata Alfred, kegiatan ini juga dalam rangka membangun kreatifitas anak-anak milenial di Kota Kupang. Dan dengan sendirinya akan berdampak ekonomi bagi masyarakat setempat.

Sementara itu setiap guild yang mengikuti lotre telah mengisi enam pot dan siap mengikuti turnamen yakni Pot A: KXS GENJOT,XR WIPEOUT,ALC Insom,BRUTAL NAKAL,KUPANG CYDUK 01,KBS LARU PUTIH,KSATRIAN,WERY NO MERCY,CFB SEPHROCFB, FROM KUPANG AKS, KOL IND tim 1.

Kemudian, Pot B: WALIKOTA FF 01, BOS KXS, XR CUKMA, BS APACEH,YONKOU KAIDO,KUPANG CYDUK 02, CONTRA KUPANG 03, BFF100.02, ARLONK, KFP 01, KOL IND tim 02, PELAKOR KUPANG 1.

Pot C: PRT SAYANG, JAGUNG BOSE, KXS BOSS GATAL, XR SOPI MERAH, GODZILA NTT, ALC fams, BNXSXX, KBS SOPMER, BFF 100. 01, SIQMA BANDEL, WERY SUICIDE SQUAD, NAKAL KUPANG.

Pot D: KXS 116 OPEN, .XRtm.Mone Baingao, CHAMPBELS SHOWDOWN, BS 47RONIM, MP DEUZ, BFF BOCAH, CRD SQUAD, KFP 02, KOL IND tim 3, ENT, PELAKOR KUPANG 02.

Pot E: KXS ALIENZ MK, .XRtm.Perjaka Ting-Ting, CHAMPBELS MTV 2LIVECREW, BS SHADOW, MP LEGION, CONTRA KUPANG 02,KBS SOJER, SST Supernove EMG, RASTA SIQMA, DEAD MEMORIES, WERY BROTHERHOOD79, CFB GAD.

Pot F: PRT NOOB, WALIKOTA FF 02, KXS SPORT TUNE UP, .XRtm.REMBLONG, MP DEWA, LASA_DEKE TEAM, CONTRA KUPANG 01, SIQMA GATEL, GO KILL TEAM, WERY AKP, WANOKUNI TEAM dan CFB DEMON.

Selanjutnya menurut salah satu peserta, Chino, kegiatan yang akan berlangsung di Naioni ini adalah kegiatan positif yang dinantikan, dimana menjadi wadah mengeksplorasikan kemampuan para milenials yang hobi dengan permainan online. “Menurut saya ini salah satu dukungan pemerintah yang positif, karena melihat kemajuan teknologi sekarang anak-anak banyak yang salah mempergunakan internet. Dengan adanya tournament seperti ini menjadi wadah yang positif, karena kalau tidak ada, anak-anak yang bermain game ini tidak akam memiliki tujuan. Karena memang kami para gamers menanti moment seperti ini,” ungkapnya.

Lanjut Chino, turnamen tersebut tidak hanya berguna bagi para gamers yang mengikuti pertandingan, namun dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang ada di kelurahan tersebut, dikarenakan dengan adanya W-fi gratis dapat memberikan akses internet yang luas bagi kepentingan warga yang menjaga tapal batas Kota Kupang tersebut.

“Bukan hanya katong saja yang menikmati internet, mungkin katong pu basodara-basodara yang lain yang belum menjamah internet yang sampai meluas mungkin dengan support internet yang diberikan lewat kebijakan pemerintah ini mereka akan menggunakan dengan bijak,” tandasnya dalam dialek Kupang. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed