oleh

Agustinus Jatmiko Nahkoda Baru PLN UIW NTT Gantikan Ignatius Rendrayoko

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) kini punya pimpinan yang baru. Sosok yang menggantikan Ignatius Rendroyoko yakni Agustinus Jatmiko. Sebelum dipercayakan sebagai General Manager PLN UIW NTT, Jatmiko menjabat Vice President Perencanaan Sistem dan Strategi Regional Sulawesi pada Divisi Pengembangan Regional Sulawesi Direktorat Bisnis Regional Sulawesi dan Kalimantan PT PLN (Persero) Kantor Pusat. Sedangkan Rendoroyoko kini mengemban amanah baru di Jakarta sebagai Direktur Electricity and Wholesales Business PT Indonesia Comnets Plus.

BACA JUGA: Salut! PLN NTT Donasikan Ratusan APD untuk Gugus Tugas Covid-19

Acara pisah sambut pergantian General Manager PLN UIW NTT dari pejabat lama kepada pejabat baru berlangsung pada Kamis (18/6/2020) malam dengan menerapkan protokol kesehatan.

Rendroyoko yang dalam sambutannya mengatakan, PLN NTT selama masa kepemimpinannya telah mencapai keberhasilan-keberhasilan dalam membangun kelistrikan di wilayah NTT. Capaian itu diraih berkat semangat, antusias, integritas, loyalitas yang dikobarkan bersama oleh manajemen dan semua pegawai yang bertugas di PLN UIW NTT. “Kita telah mengobarkan semangat bersama sehingga hasil-hasil yang dirasakan juga sangat baik,” ujar Rendroyoko.

Pada kesempatan itu, Rendroyoko mengucapkan limpah terima kasih atas semua hal baik yang telah diraih bersama selama lebih dari 500 hari mengemban amanah di NTT. Menurutnya, ada satu hal yang sangat berarti saat berkarya di NTT yakni dapat membawa listrik sampai ke pelosok desa, dimana hampir 150.000 kepala keluarga (KK) sudah menikmati listrik menyala.

Sementara itu, General Manager PLN UIW NTT yang baru, Agustinus Jatmiko dalam sambutannya, mengaku bersyukur bisa bertugas di PLN UIW NTT. Apa yang sudah dibangun Rendroyoko, diakui Jatmiko sebagai menjadi modal untuk melanjutkan pengabdiannya selama di NTT. “Kami melihat energi positif dari teman-teman seperti kekompakan, antusiasme, integritas, dan solidaritas teman-teman PLN NTT dalam membangun kelistrikan,” sebut Jatmiko.

BACA JUGA: Jalani Rapid Test, Pegawai PLN NTT Bebas Covid-19

Di akhir sambutannya, Jatmiko berharap bisa terus bersama-sama dengan seluruh jajaran di PLN UIW NTT untuk membangun kelistrikan di NTT. Sehingga rasio elektrifikasi dan rasio desa berlistrik di NTT terus mengalami peningkatan. “Rasio elektrifikasi sampai Mei 2020 sudah mencapai 86,81 persen dan rasio desa berlistrik sudah mencapai 93,32 persen hingga Mei 2020. Semoga kita dapat meningkatkan rasio elektrifikasi NTT menjadi 100 persen selama kita bersama di NTT,” tutupnya. (*/rnc09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed