oleh

AHY Tiba di Kupang Didampingi BKH, Disambut Jeriko

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)  baru saja tiba di Bandara El Tari, Kupang dengan penerbangan Garuda, Selasa (18/02/2020). Ia didampingi politisi Partai Demokrat Benny K. Harman.

Kedatangan AHY disambut Ketua DPD Partai Demokrat NTT yang juga Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore. Acara penyambutan dilaksanakan di gedung VIP Bandara El Tari diiringi tarian Kataga.  Hadir pula para pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi NTT, para ketua DPC Partai Demokrat dari kabupaten/kota se-NTT, penjabat Sekda Kota Kupang Elvianus Wairata dan sejumlah simpatisan Partai Demokrat.

Iklan Dimonium Air

AHY akan melakoni sejumlah kegiatan di Kota Kupang selain melakukan pertemuan dengan pimpinan Partai Demokrat NTT. Dijadwalkan akan menjumpai simpatisan di Taman Bundaran Tirosa, malam ini sekira pukul 20.00.

Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Dr. Jefri Riwu Kore mengatakan setelah makan siang, AHY dijadwalkan melakukan pertemuan dengan ketua-ketua DPC. Selanjutnya AHY menjumpai simpatisan di Taman Tirosa. “Ini kunjungan biasa untuk bertemu kader di daerah. Beliau juga ingin melihat dari dekat Kota Kupang,” kata Jeriko. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed