oleh

AHY Minta FPD DPR RI Dorong Bantuan Sosial dan Beasiswa bagi Korban Bencana NTT

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendorong Anggoa DPR RI asal Fraksi Demokrat berkoordinasi dengan pemerintah memberikan bantuan sosial dan bantuan pendidikan bagi warga yang menjadi korban bencana badai seroja di NTT.

Hal tersebut disampaikan AHY saat menyerahkan bantuan sembako kepada korban bencana longsor dan angin kencang di Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Selasa (27/4/2021) siang. “Di sini juga ada dua Anggota DPR RI, Bapak Benny Kabur Harman dan Ibu Anita Jacoba Gah, beliau berdua ini juga pasti akan berpikir untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana,” ungkapnya.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: AHY Kunjungi Kota Kupang, Bawa Bantuan Sembako 5 Truk untuk 5 Daerah Bencana

Menurut AHY, dengan bantuan sosial dan pendidikan, maka dapat memulihkan kondisi para korban bencana. “Beliau-beliau juga akan mendorong adanya program bantuan sosial, termasuk juga bantuan pendidikan bagi anak-anak kita. Harus ada beasiswa untuk bisa diperjuangkan untuk masyarakat yang ada di sini,” jelas AHY.

Sementara itu, Ketua Posko I Yuliana Nenotek memberi apresiasi atas kehadiran Ketua Umum AHY, di mana selain menyerahkan sembako, AHY juga memberikan motivasi bagi para korban untuk kuat menghadapi situasi ini. “Kami merasa senang. Saya atas nama saudara-saudara saya yang berjumlah 100 KK dan jumlah jiwa 203 orang kami sangat bahagia dengan kedatanagan Bapak Agus,” ungkapnya. (rnc04)

  • 273
    Shares
Baca Juga:  HUT Ke-20 Partai Demokrat, Ini 3 Doa yang Dilantunkan SBY

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed