oleh

BMI NTT Apresiasi Kunjungan AHY dan Bantu Korban Bencana di NTT

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – BMI NTT memberi apresiasi atas kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di NTT di tengah situasi bencana badai Seroja.

Kehadiran AHY beserta jajaran DPP dalam rangka kunjungan kerja bersama seluruh pengurus DPC. Selain itu, AHY meninjau lokasi terdampak bencana di beberapa titik sekaligus menyerahkan bantuan untuk 5 kabupaten/kota, yakni Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Rote Ndao, Malaka, dan Sabu Raijua.

Iklan Dimonium Air

“Kita tentu berterima kasih atas niat mulia ini. Ini sebagai bukti bahwa keluarga besar Demokrat turut bersimpati. Mereka senantiasa hadir di tengah situasi bencana ini guna meringankan beban masyarakat NTT,” kata Ketua DPD BMI NTT, Adrianus Osing Goleng.

BACA JUGA: AHY Kunjungi Kota Kupang, Bawa Bantuan Sembako 5 Truk untuk 5 Daerah Bencana

Ia mengatakan, hal ini sebagai spirit yang patut diteladani dan dilestarikan. Sebagaimana tagline ‘Berkoalisi dengan rakyat’ tanpa kenal batas dan sekat, maka Demokrat selalu hadir dan hidup di tengah rakyat.

“Ke depan, BMI NTT sebagai orsap akan terus membangun kerja sama, koordinasi dengan semua pihak lebih khususnya masyarakat dalam memberikan pendampingan, edukasi serta program-program pemberdayaan yang nantinya dilaksanakan di tingkat DPD maupun DPC se-NTT,” kata Goleng. (*/rnc)

Baca Juga:  Fraksi Demokrat Ajak Publik Soroti Bukti dan Saksi KLB Ilegal di Pengadilan TUN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed