oleh

AHY Siap untuk 2024, Jeriko: Kami Yakin Beliau Presiden Kita ke Depan

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beberapa waktu terakhir terus melakukan roadshow ke daerah-daerah. Selasa (18/02/2020), AHY tiba di Kota Kupang. Ia melakukan pertemuan tertutup dengan pengurus DPD Partai Demokrat NTT dan ketua-ketua DPC Partai Demokrat se-NTT.

Saat konferensi pers, AHY mengatakan ia lebih banyak turun ke daerah-daerah dalam rangka membesarkan Partai Demokrat. Ia ingin bertemu para kader muda, menyerap aspirasi masyarakat dan memajukan Partai Demokrat ke depan. Soal bertarung di pilpres 2024, AHY mengatakan belum berpikir lebih jauh.

Iklan Dimonium Air

“Kita fokus bekerja di partai, kita datang ke daerah-daerah dan suarakan aspirasi masyarakat. Kita tidak ada dalam pemerintahan nasional, tapi kita punya kepala-kepala daerah, termasuk di Kota Kupang ini,” ujar AHY.

Selain menyalurkan aspirasi kepada para kepala daerah juga untuk para wakil rakyat, baik di tingkat pusat maupun daerah-daerah. “Saya berharap DPRD dari Partai Demokrat untuk terus berkontribusi melalui pemikiran maupun kritik yang membangun untuk memajukan daerah dan masyarakat kita,” kata putra sulung mantan Presiden SBY ini.

Bagaimana kesiapannya untuk pemilu 2024? “Saya akan terus mempersiapkan diri,” ujarnya lagi ketika ditanya wartawan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Dr. Jefri Riwu Kore (Jeriko) mengatakan alasan mendukung AHY maju menjadi calon Ketua Umum Partai Demokrat adalah karena AHY merupakan kebanggaan Partai Demokrat. “Beliau ini sosok terbaik yang dipunyai Partai Demokrat saat ini. Kemampuan beliau untuk mengatur partai ini dengan baik dan kami yakin beliau akan menjadi presiden kita ke depan,” kata Jeriko. (rnc)

Baca Juga:  Ada Aplikasi Elektronik Siap Nikah dan Hamil, Jeriko: Untuk Cegah Stunting

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed