oleh

Bertemu Uskup Agung Kupang, Ini Pesan Uskup untuk AHY

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Setelah mengunjungi para korban bencana di Kota Kupang, Selasa (27/4/2021) kemarin, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang di Istana Keuskupan Kupang, Rabu (28/4/2021) pagi.

Pantauan RakyatNTT.com, anak sulung Presiden Ke-6 RI ini diterima oleh yang mulia Petrus Turang. Mereka berdiskusi tentang banyak hal, termasuk bencana yang dialami NTT.

Iklan Dimonium Air

Usai pertemuan itu, kepada awak media, AHY menyampaikan dirinya sangat bangga bisa mendapatkan nasihat dan harapan-harapan yang disampaikan langsung oleh Uskup Agung Mgr. Petrus Turang.

Harapan yang diutarakan kepada AHY yakni sebagai Ketua Umum PD Demokrat sekiranya terus membangun sikap solid antar berbagai jajaran dalam tubuh Demokrat. “Kami Partai Demokrat bisa terus menjadi solusi dan bukan hanya kepedulian tetapi juga aksi nyata,” ungkapnya.

BACA JUGA: AHY Minta FPD DPR RI Dorong Bantuan Sosial dan Beasiswa bagi Korban Bencana NTT

Oleh karena itu, ia telah menyampaikan kepada seluruh jajaran Partai Demokrat, di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota di NTT agar selalu mendorong pemerintah untuk mengeluarkan berbagai upaya-upaya yang sifatnya segera dan strategis dalam memulihkan kondisi NTT. “Kami berharap semua bisa bergerak dengan baik dan bisa memberikan kontribusinya,” ungkapnya.

Selanjutnya, AHY menyampaikan bahwa dalam pertemuan itu, Mgr. Petrus juga berpesan agar Partai Demokrat dapat memegang teguh sikap politik yang sesuai dengan amanah Pancasila, dan bisa membangun koordinasi bersama dengan seluruh lapisan masyarakat, agar sekiranya semua isu dan hal yang berkaitan dengan SARA dapat diperangi, serta tetap menjaga keutuhan bangsa.

“Oleh karena itu, kita hindari pertentangan antara SARA, identitas karena kita semua sama bangsa Indonesia yang punya hak dan kewajiban di negara ini,” tanggap AHY. (rnc04)

  • 381
    Shares
Baca Juga:  2 Dekade Partai Demokrat, DPC Demokrat Sabu Raijua Salurkan Bansos

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed