oleh

Resmi Dilantik jadi Anggota DPRD NTT, Rocky Gelar Syukuran di Alor

Kalabahi, RNC – Rocky Winaryo, SH mengungkapkan rasa syukur dan kegembiraannya terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi NTT Periode 2019-2024 dari Partai Perindo. Ia pun menggelar misa syukur bersama seluruh pendukungnya, Sabtu (21/9/2019) di Rocky Center, Bungawaru Kelurahan Kalabahi Timur, Kabupaten Alor.

Misa yang dipimpin oleh Pastor Paroki Yesus Gembala Baik Kalabahi Pantar, RD. Marsel Seludin, Pr, yang dihadiri juga kaum Non Katolik itu berlangsung khusuk. Dalam khotbahnya, alumni Fakultas Filsafat Unwira Kupang ini menekankan tugas dan tanggung jawab seorang politisi di mana ia harus memperhatikan kepentingan rakyat.
“Bekerja untuk rakyat itu harus dengan hati, sehingga rakyat tidak meninggalkannya,” pinta Romo Marsel.

Ketua Panitia Syukuran, Umar Al Uddin, S.Sos,SH,M.Si, yang juga Direktur Rocky Center, mengatakan undangan yang dikeluarkan pihaknya berjumlah 1.900 undangan dan jumlah warga yang hadir diperkirakan 1.000 lebih. “Kursi di tenda berjumlah 750 buah tapi yang hadir sudah memenuhi semua kursi dan melebihi sehingga banyak yang berada di luar arena sampai ke jalan raya,” kata Umar.
John, salah seorang relawan Roxy,-sebutan lain Rocky mengatakan, baru pertama kali anggota dewan provinsi membuat hajatan sebesar ini dan mudah-mudahan ke depan pun demikian. Pasalnya, ini bukan soal makan dan minum, tapi ungkapan syukur dan terima kasih dan juga merupakan sarana bertemu dengan rakyat. (kn02/rnc)

Baca Juga:  Rombak Pengurus, Emi Nomleni Minta Bank NTT Tidak Tersandera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *