oleh

Besok, 2.415 Peserta CPNS Kota Kupang Adu Nasib, hanya 191 yang akan Diterima

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kupang dipastikan berlangsung Minggu (3/10/2021) besok. Sebanyak 2.415 peserta yang telah mendaftar akan mengikuti tes. Hal ini diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan Daerah (BKPPD) Kota Kupang, Abraham D Manafe, Jumat (1/10/2021) pagi.

Kepada RakyatNTT.com, Ade sapaan akrab Kaban KPPD ini mengatakan, khusus pegawai pemerintahan dengan perjanjian kerja (PPPK) sudah dilangsungkan tes tahap I yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Olahraga Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Iklan Dimonium Air

Untuk PPPK sendiri, terdapat 520 peserta dari Kota Kupang, sementara formasi yang disiapkan sebanyak 740. “Kita punya formasi dari Kota Kupang ada 740-an, itu yang sudah ikut ada 520,” katanya.

Sedangkan untuk seleksi CPNS, sebanyak 2.415 peserta yang telah mendaftar akan dites untuk memenuhi kuota 191 orang. Tes yang Minggu (3/10/2021) besok ini berlangsung selama 7 hari yang bertempat di Politeknik Negeri Kupang. “191 itu terbagi atas tenaga kesehatan, untuk dokter, perawat, tenaga gizi dan teknis,” ungkapnya.

Terkait teknis tes CPNS nanti, per harinya dipastikan ada 200 peserta yang mengikuti 2 sesi seleksi. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19. Peserta diwajibkan memenuhi syarat vaksinasi. (rnc04)

Baca Juga:  Dampingi Wapres ke Kupang, Saleh Husin dan Menkop UKM Teten Masduki Mampir ke Tagepe

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed