oleh

Brimob Batalyon B Pelopor Ende Peringati HUT Ke-77

Ende, RNC – Brigade Mobile (Brimob) hari ini memperingati hari jadinya ke – 77. Tahun ini, HUT Brimob mengangkat tema: “Berani Ikhlas Berbakti untuk Negeri”. Khusus di satuan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Ende, perayaan ulang tahun Brimob dilaksanakan di lapangan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Ende. Sejumlah acara digelar, diantaranya; pemotongan tumpeng, tiup lilin ulang tahun, dan live musik yang menambah maraknya suasana ulang tahun tersebut.

HUT Brimob yang dihelat di Kompi 3 Batalyon 3 dihadiri Wakil Bupati Ende, Erikos Emanuel Rede, anggota DPRD, Kapolres Ende, AKBP Andre Librian SIK, didampingi ketua Bhayangkari, Kapolres Ngada, AKBP Padmo Arianto, SIK, Kapolres Nagekeo, AKBP Yudha Pranata, SIK, SH, didampingi ketua Bhayangkari, perwakilan Dandim 1602 Ende, unsur Forkumpinda, pimpina BUMN, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

banner BI FAST

Menurut IPTU Cornelis Alohaja, Komandan Kompi (Danki) 3 Batalyon B Pelopor Ende, wilayah kerja Batalyon B Pelopor meliputi Kabupaten Ende, Nagekeo dan Ngada. “Tema ulang tahun kali ini sebagai bentuk sinergitas, hasil hubungan erat kekeluargaan yang selama ini dibentuk antara TNI dan Polri, pemerintah dan unsur masyarakat, serta semua unsur terkait. Saling kompak, saling menghormati, serta menghargai, bahu membahu dalam bertugas untuk mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia, sehingga ke depannya kembali ditingkatkan profesionalitas dan dicintai rakyat dalam mengemban tugas,” ujar Cornelis.

(rnc16)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *