oleh

Corona Melonjak, Bupati Rote Ndao Keluarkan Seruan 6 Hari Berdoa dan Berpuasa

Iklan Covid Walikota Kupang

Ba’a, RNC – Bupati Rote Ndao, Paulina Haning Bullu, pada 1 Februari 2021 mengeluarkan maklumat untuk seluruh pejabat dan masyarakat di wilayah Kabupaten Rote Ndao.

Isinya adalah menyerukan semua elemen untuk berdoa dan berpuasa mulai 3 Februari hingga 9 Februari 2021 untuk menghadapi pandemi covid-19.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Mulai Hari Ini, Masuk Kabupaten Rote Ndao Harus Tunjukkan Hasil Test Rapid Antigen

Berikut kutipan lengkap maklumat Bupati Rote Ndao:

MAKLUMAT UNTUK BERDOA DAN BERPUASA DALAM MENGHADAPI PANDEMI COVID-19

Mencermati serta menanggapi peningkatan kasus Corona Virus Desease 2019 atau COVID-19, maka Pemerintah Rote Ndao menyadari bahwa sebagai insan yang beriman kita semua membutuhkan pertolongan dari Tuhan, Sang Pemilik Kehidupan. COVID-19 itu nyata dan bukan hoaks. Pemerintah menyadari berbagai keterbatasan dalam menghadapi virus yang telah meluluhlantakkan sendi-sendi perekonomian bangsa dan merenggut jutaan nyawa di berbagai belahan dunia. Kita hanya seperti rumput kering dan segala kemuliaan kita hanya seperti bunga rumput, namun firman Tuhan tetap untuk selamanya.

Oleh karena itu, melalui surat ini kepada semua pemimpin organisasi keagamaan dan seluruh lapisan masyarakat Rote Ndao agar selama satu minggu ini terhitung hari Rabu 3 Februari s.d Selasa 9 Februari 2021 dimaklumkan untuk berpuasa, berdoa dan memohon ampunan dan kemurahan Tuhan atas segala perbuatan yang jahat dan menyakiti hati-Nya.

Kiranya Tuhan Sang Pemilik Kehidupan mengasihani dan mengampuni serta mengaruniakan hikmat kepada umat-Nya untuk dapat melalui setiap tantangan dan kesulitan di masa pandemi ini, baik di Rote Ndao maupun Provinsi NTT dan Indonesia.

Tuhan Yesus memberkati kita semua.

(*/rnc)

Baca Juga:  Waspada! Mutasi Covid-19 seperti di India Telah Masuk Indonesia, 10 Orang Terpapar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed