oleh

Moeldoko Disebut Sudah Ditegur Jokowi, Demokrat: Semoga Tak Mengulangi

Iklan Covid Walikota Kupang

Jakarta, RNC – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) Partai Demokrat (PD) Andi Arief mengungkapkan Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mendapat teguran dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Teguran terhadap Moeldoko itu terkait isu kudeta Partai Demokrat.

“KSP Moeldoko sudah ditegur Pak Jokowi. Mudah-mudahan tidak mengulangi perbuatan tercela terhadap Partai Demokrat,” kata Andi Arief kepada wartawan, Jumat (5/2/2021) seperti dilansir dari detikcom.

Iklan Dimonium Air

Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sempat mengungkapkan isu adanya upaya kudeta dari pejabat pemerintah lingkar Presiden Jokowi. Nama Moeldoko kemudian tersebut, namun Moeldoko kemudian membantah isu kudeta Demokrat tersebut.

BACA JUGA: Moeldoko Sebut Luhut Binsar Pandjaitan juga Pernah Didatangi Kader Demokrat

Secara internal Partai Demokrat, Andi Arief menyebut masih ada senior yang kurang legowo dengan Agus Harimurti Yudhoyono menjadi Ketum Partai Demokrat. Menurut Andi Arief hal tersebut bagian dari masa lalu.

“Buat beberapa senior partai yang kecewa dan kurang legowo dipimpin generasi muda (AHY), kami maklumi. Itu sisa-sisa feodalisme, tugas partai untuk mendidik,” ungkapnya.

Isu kudeta Partai Demokrat sebelumnya bergulir panas dan mendapatkan perhatian dari berbagai kalangan termasuk Moeldoko dan senior Demokrat. Moeldoko disebut-sebut akan mengkudeta kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono di Demokrat bersama sejumlah eks kader Demokrat.

Belum reda tensi politik di internal partai berlambang mirip logo Mercy, Moeldoko kembali memberi sentilan. Moeldoko, seperti di Facebook-nya yang bercentang biru, Kamis (4/2), mengunggah foto sedang ngopi berikut keterangannya. Moeldoko terlihat tersenyum tipis di foto itu. (*/dtc/rnc)

Baca Juga:  Berbagi Bantuan untuk Korban Bencana Amfoang Tengah, Ini Harapan Warga untuk Partai Demokrat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed