oleh

Daftar Pertama di Nasdem, Vico Amalo Disambut Ketua Baru di Kantor Baru

Ba’a, RNC – Calon Bupati Rote Ndao, Capt. Vico Amalo menjadi calon bupati pertama yang mendaftar di DPD Partai Nasdem Rote Ndao, Kamis (2/5/2024). Vico dan tim pendukung diterima langsung ketua baru DPD Nasdem Rote Ndao, Alfred Saudila.

Sebelumnya, ketua DPD Nasdem Rote Ndao dijabat mantan Bupati Rote Ndao, Leonard Haning. Alfred Saudila baru saja menerima mandat dari Ketua Umum Surya Paloh untuk memimpin Nasdem Rote Ndao.

Kedatangan Vico dan tim pendukung disambut hangat Alfred Saudila dan jajaran pengurus DPD Nasdem Rote Ndao di kantor baru Nasdem di kawasan Lelain, Kecamatan Lobalain.

Ketua DPD Nasdem Rote Ndao, Alfred Saudila mengatakan sejak dibuka pada 1 Mei, Vico merupakan calon pertama yang mendaftar di Partai Nasdem. Partai Nasdem membuka pendaftaran hingga 7 Mei 2024 mendatang.

Alfred mengatakan tim desk pilkada telah menerima pendaftaran tersebut. Selanjutnya, beberapa dokumen yang masih kurang diharapkan segera dilengkapi dengan batas waktu 7 Mei 2024.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Pak Vico yang telah resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati Rote Ndao,” kata Alfred yang juga Ketua DPRD Kabupaten Rote Ndao ini.

Alfred mengatakan, hari ini Partai Nasdem telah menerima salah satu kader terbaik, putra Rote Ndao, yang ke depan punya tujuan menggandeng seluruh elemen masyarakat bergabung dalam Ita Esa membangun masyarakat Rote Ndao.

Vico Amalo pun menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada DPD Partai Nasdem Kabupaten Rote Ndao karena telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk mendaftar.

Vico berharap bersama-sama Partai Nasdem Rote Ndao bisa memperjuangkan visi-misi Rote Malole, yakni Rote yang lebih bagus dari hari-hari kemarin. “Kami sadari bahwa pembangunan di Rote Ndao berkelanjutan dan tidak bisa dilakukan hanya oleh satu pihak, tapi semua harus bergandeng tangan. Nasdem sebagai partai yang mengusung visi restorasi, maka kita bisa bersatu untuk membuat perubahan di Rote Ndao,” kata Vico. (rnc)

Baca Juga:  Pasangan Serfasius Manek-Pius Bria Siap Deklarasi, Wujudkan Belu Berdaya Saing

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *