oleh

Dari Kampung Kunjungi Anak, Rumah di Kota Malah Terbakar

Ende, RNC – Kebakaran melanda kawasan padat pemukiman di RT/004 – RW/14, Matabale Kelurahan Onekore, Kecamatan Ende Tengah, Kabupaten Ende, Selasa (18/10/2022), sekira pukul 18.20 Wita tadi. Rumah milik Hermanus Ngara, ludes terbakar dalam kurun waktu 20 menit.

Rumah non beton dan berdinding pelupuh itu, berukuran 8 x 6 meter persegi. Menurut keterangan saksi Leonardo Maria Bara (63), istri Hermanus, api berasal dari arus pendek listrik. “Api berasal dari listrik,” ujarnya singkat. Dia sendiri baru tiba dari kampung, dan bermaksud mengunjungi anak dan keponakannya.

banner BI FAST

Mengetahui rumahnya terbakar, Leonardo Maria Bara segera berlari keluar menyelamatkan diri. Dia mengaku, beberapa barang berharga miliknya ludes terbakar. Seperti ijazah anak penghuni rumah dan alat elektronik lainnya. Pantauan RakyatNTT.com, kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban,hanya kerugian material.

Informasi lain menyebutkan, saat kejadian Herman Ngara, sedang berada di rumahnya yang lain, di Desa Kekandere, Kecamatan Nangapanda. Sementara rumahnya yang terbakar itu, dihuni anak perempuannya yang berstatus tenaga kontrak di salah satu SMP, dan yang kedua lulusan SMU serta keponakannya yang telah lulus kuliah. (rnc16)

Baca Juga:  PDIP Bakal Usung Firdaus Dean jadi Cawabup Ende

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *