oleh

Alasan Kelelahan, Dirut RSPP Betun Mengundurkan diri

Iklan Demokrat

Betun, RNC – Publik Malaka dikejutkan dengan pengunduran diri Direktur Rumah Sakit Penyanggah Perbatasan (RSPP) Betun, Kabupaten Malaka, dr. Oktelin Coeswadi dari jabatannya.

dr. Oktelin Coewadi yang dihubungi RakyatNTT.com membenarkan dirinya sudah mengajukan surat penguduran diri secara resmi. Ia sendiri yang mengantar suratnya pada Jumat (19/3/2020).

Iklan Dimonium Air

“Alasannya sederhana saja, secara mentally, saya lelah. Tiga tahun ini energi saya cukup terkuras untuk membenahi RS ini. Rasanya saya perlu istirahat. Kadang-kadang kita perlu nge-charge lagi energi kita supaya bisa lebih berbuat maksimal nantinya,” ungkapnya.

BACA JUGA: Sukses Awasli Pilkada, Bawaslu RI Beri Penghargaan untuk Panwascam di Malaka

dr. Oktelin berharap semoga RSUPP semakin maju dan Malaka semakin berjaya di pemerintahan yang baru nanti.

Terkait mundurnya Dirut RSPP Betun dibenarkan oleh Plh. Bupati Malaka, Donatus Bere, SH. “Benar, dr. Oktelin sudah mengajukan surat permohonan mengundurkan diri dari tugasnya,” kata Donatus.

Menurutnya. SK pemberhentian sudah ada dan pihak Pemda telah mencarikan pengganti Dirut RSPP Betun. “Senin (22/3/21) akan dilakukan serah terima jabatan Dirut RSPP Betun di Aula kantor Bupati Malaka kepada dokter Lina Sembiring sebagai Plt,” kata Donatus. (rnc11)

  • 2.5K
    Shares
Baca Juga:  Wabup Malaka Serahkan Traktor untuk 2 Kelompok Tani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed