oleh

FSFM TTS Rayakan Natal Bersama Anak-anak Panti Asuhan

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Forum Studi Feto Mone Timor Tengah Selatan (FSFM-TTS) menggelar Natal bersama dan Dies Natalis ke-27 di Panti Asuhan Agape Belo, Sabtu (19/12/2020).

Perayaan Natal yang dilaksanakan dengan ibadah syukuran ini mengambil tema “Allah Menyertai Kita”. Dalam kegiatan tersebut disisipkan seremoni dies natalis Forum Studi Feto-Mone Timor Tengah Selatan yang ke-27.

Iklan Dimonium Air

Ketua panitia, Erwin Fallo mengatakan selain merayakan hari besar umat kristiani, kegiatan ini sebagai wadah membina rasa keakraban antaranggota, badan pengurus, senior maupun alumni.

Pada kesempatan itu, Ketua FSFM TTS, Felwilando Kase mengatakan perayaan Natal yang dilaksanakan di panti asuhan merupakan wujud kebersamaan dan kepedulian antarsesama umat manusia. Hal ini sejalan dengan semangat organisasi kaum muda Kabupaten Cendana ini agar berjiwa kritis dan peka terhadap kondisi lingkungan sosial.

“Kegiatan ini sengaja dilaksanakan di panti asuhan dikarenakan FSFM-TTS yang berusia ke-27 harus lebih maju dan lebih baik dari hari kemarin,” ungkapnya.

Sosok yang akrab disapa Lando ini mengapresiasi dukungan dari para alumni, senior serta para sesepuh organisasi tersebut. Pasalnya, mereka telah memberi dukungan terhadap langkah-langkah strategis yang dilakukan FSFM untuk menjadikan generasi TTS yang berkualitas.

BACA JUGA: Tarian Bali Ramaikan Natal Bersama Dispendukcapil Kota Kupang

Ketua Yayasan Panti Asuhan Agape, Stefanus Langkameng pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas kehadiran FSFM-TTS untuk bersama menjalankan perayaan Natal bersama. Dalam kegiatan itu juga ada pemberian kado Natal kepada para warga panti binaannya.

“FSFM-TTS tetap melakukan yang terbaik dan suatu kelak bisa berjumpa kembali, karena pintu selalu terbuka,” tutupnya.

Untuk diketahui kegiatan tersebut berjalan sesuai dengan protokol pencegahan covid-19 hingga pukul 20.00 Wita. Dalam kegiatan tersebut dilangsungkan pelayanan diakonia dari FSFM-TTS kepada anak-anak panti asuhan Agape Belo. (*/rnc04)

  • 217
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed