oleh

Air Mancur Menari Bundaran Tirosa Sempurnakan Kecantikan Wajah Kota Kupang

Kupang, RNC – Sabtu (19/12/2020), para pengendara yang melintas di Bundaran Tirosa terpesona oleh air mancur menari dan water screen yang sedang diujicoba.

Pantauan RakyatNTT.com, ratusan pengendara yang melintas terpaksa berhenti untuk mengabadikan pemandangan yang masih langka itu.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore didampingi istri Ny. Hilda Riwu Kore Manafe dan juga Wakil Bupati Timor Tengah Selatan Army Konai turut hadir menyaksikan proses ujicoba air mancur dan water screen tersebut.

Salah satu warga, Tedy Helo mengatakan atraksi air mancur ini telah melengkapi ikon Kota Kupang tersebut. Ia mengatakan sudah sangat lama dirinya menantikan bukti dari apa yang pernah dijanjikan Wali Kota Jeriko saat mempresentasikan upaya Pemerintah Kota Kupang untuk mempercantik wajah kota.

“Setidaknya orang yang datang dari luar melihat kalau wajah Kota Kupang sudah berbeda dan semakin indah,” ujarnya.

Tedy berharap warga Kota Kupang bisa menjaga tempat tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab. Ia juga meminta agar air mancur di Kota Kupang semestinya hanya ada di Bundaran Tirosa agar warga tidak bosan untuk menjadikannya sebagai tontonan.

BACA JUGA: Air Mancur Menari di Bundaran Tirosa jadi Kado Akhir Tahun

Selain itu, Windy Lukman, warga lainnya mengatakan adanya air mancur menari yang diiringi musik ini menjadi sejarah baru dalam pembangunan di Kota Kupang.

“Terima kasih untuk Pemkot dan Bank NTT yang telah terlibat dalam memperindah wajah kota. Ini terbaru dan baru pernah ada,” ungkapnya.

Windi mengatakan warga Kota Kupang layak bangga dengan perubahan yang mulai terwujud saat ini. “Yah wajib bangga lah. Hanya kita sa yang punya. Sudah saatnya kita mendukung Pemkot,” pungkasnya. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed