oleh

Gara-gara Perempuan, Imigran Asal Afghanistan di Kupang Aniaya Teman Sendiri

Kupang, RNC – Abdul Waihid Arian Ibrahim (29), warga negara asing (WNA) asal Afganistan mengalami sejumlah luka pasca dianiaya rekannya akhir pekan lalu. Korban selama ini tinggal di hotel Lavender, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Dilansir digtara.com, korban ditikam dengan kunci sepeda motor oleh Abas Hai (23), WNA asal Afganistan yang selama ini ditampung di Hotel Ina Bo’i, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Iklan Dimonium Air

Pemicunya gara-gara pelaku cemburu dan menuding kalau korban mengganggu teman wanita pelaku.

Korban sudah melaporkan kasus ini ke Polres Kupang Kota dan sudah ditangani penyidik unit Pidum Satuan Reskrim Polres Kupang Kota.

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Hasri Manasye Jaha, SH yang dikonfirmasi di Polres Kupang Kota, Senin (29/11/2021) membenarkan hal itu.

“Korban mengalami luka robek pada mata kanan dan luka pada dada kiri karena ditikam dengan kunci sepeda motor oleh pelaku,” tandas Kasat Reskrim.

Saat diperiksa penyidik, korban mengaku kalau pada Sabtu (27/11/2021), korban sedang tidur siang. Tiba-tiba pelaku datang menghampiri korban dan langsung menganiaya korban dengan cara menikam korban pada mata dan dada.

“Pelaku marah dan tidak terima dengan sikap korban yang dinilai usil dan mengganggu teman wanita pelaku,” ujar Kasat Reskrim.

Usai membuat laporan polisi, korban menjalani visum di rumah sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang dan mendapat beberapa jahitan pada luka. Korban juga diperiksa penyidik.

Penyidik yang menangani kasus ini juga memeriksa saksi-saksi yang juga WNA di Hotel Lavender.

Polisi segera memanggil pelaku guna diperiksa dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. Polisi juga menjerat pelaku dengan pasal 351 ayat (1) KUHPidana. (*/dig/rnc)

Baca Juga:  Tragis, Siswi SMA di Malaka Tewas Diterkam Buaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed