oleh

Ini Nama-nama Squad yang Ikut Kompetisi Free Fire RNC

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Untuk memeriahkan Festival Ayo Berubah dalam rangka dua tahun kepemimpinan Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore dan Wakil Wali Kota Hermanus Man, RakyatNTT.com bersama Ayananews.com menggelar turnamen Free Fire.

Pendaftaran telah dibuka sejak 8 Agustus 2019 lalu.
Hingga Rabu (14/8/2019), 72 slot yang dibuka sudah full. Termasuk tambahan 24 slot yang dibuka minggu lalu.

Iklan Dimonium Air

Berikut adalah guild–guild yang sudah mendaftarkan diri dalam Lomba Free Fire yakni CHAMPBELS, X-REBORN, MASTER PEACE, JAGUNG BOSE, WALIKOTA FF, KUPANG X SKUAD, GODZILA NTT, ALCOHOLIC, BLACK STAR, YONKOU IND, BFF TEAM, CRD SQUAD, LASA_DEKE, NAKAL KUPANG, ENT, CONTRA KUPANG, KUPANG CYDUK, KBS, BFF, ARLONK, SST TIM, SIQMA SQUAD, DEAD MEMORIES, KESATRIAN, RASTA SIQMA, GO KILL TEAM, WERY79, WANOKUNI, CFB, NTT FIRE, KFP, FROM KUPANG, KOL IND, PELAKOR TIM, NEW VILAGE.

Sekretaris Panitia Lomba Free Fire RNC, Alfred Letuna mengatakan panitia sudah siap menggelar turnamen tersebut. Lomba ini juga untuk meramaikan acara launching Wi-Fi gratis se-Kota Kupang. Launching akan berlangsung di Kelurahan Naioni pada 20 Agustus mendatang. “Kita mau sampaikan bahwa di pinggiran kota sudah bisa mengakses internet dengan kecepatan tinggi,” katanya.

Selain itu, kata Alfred, kegiatan ini juga dalam rangka membangun kreatifitas anak-anak milenial di Kota Kupang. Dan dengan sendirinya akan berdampak ekonomi bagi masyarakat setempat.

Lomba ini akan berlangsung tiga hari, yakni 18-21 Agustus 2019. Pihak panitia menyiapkan total hadiah sebesar Rp 5 juta untuk tiga pemenang. Selain itu, ada juga piala dan piagam penghargaan serta bonus-bonus lainnya. (rnc02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed