oleh

Naioni Dapat Jatah 3 Titik Wi-Fi Gratis, Ini Lokasinya…

Kupang, RNC – Wali Kota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore telah me-launching 157 titik Wi-Fi gratis dan 101 titik Payment Point se-Kota Kupang yang berlangsung di Kantor Lurah Naioni, Rabu (21/8/2019). Kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama antara Pemerintah Kota Kupang dengan Kupang Intermedia dan Bank NTT.

Kelurahan Naioni sebagai salah satu kelurahan yang berada di wilayah luar Kota Kupang dipandang sebagai lokasi strategis penyelenggaraan kegiatan sehingga semua wilayah di Kota Kupang dapat terjangkau oleh layanan Smart City.

banner BI FAST

Lurah Naioni, Filmon Tamael mengatakan dirinya berterima kasih atas program-program pemerintah yang telah menyentuh masyarakat kelurahan Naioni.
Wali Kota Kupang menyampaikan bahwa launching Wi-Fi dan payment point ditandai dengan penyerahan SSID dan password secara simbolis untuk tiga titik di Kelurahan Naioni, yakni di Kantor Lurah Naioni, Rumah Pintar dan SD GMIT Naioni. Layanan Wifi dapat digunakan untuk membangun usaha dan menambah pengetahuan.

“Di samping itu, payment point sangat membantu masyarakat Kota Kupang untuk melakukan pembayaran-pembayaran secara online, seperti pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB),” ungkap Wali Kota Kupang.

Turut hadir, Direktur Kepatuhan Bank NTT Hilarius Minggu, SE,MM, Direktur Kupang Intermedia Antonio Sarmento, Penjabat Sekretaris Daerah Kota Kupang Ir. Elvianus Wairata, M.Si, Para Pimpinan Perangkat Daerah, Camat dan Lurah Lingkup Kota Kupang, serta tokoh masyarakat. (*/rnc)

Baca Juga:  Pemkot Kupang Tertibkan PKL, Tak Boleh Berjualan di Jogging Track dan Trotoar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed