oleh

Into Djami Ditunjuk Sebagai Ketua Tim Pemenangan Paket IE RAI di Pilkada Sarai

Menia, RNC – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Sabu Raijua (Sarai), Karel Oktovianus Modjo Djami ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sarai, Orient P. Riwu Kore dan Thobias Uly di Pilkada Sarai. Penunjukan pria yang akrab disapa Into Djami itu berdasarkan hasil keputusan rapat bersama pimpinan partai koalisi di Kantor DPC PDIP Sarai, Selasa (1/9/2020). Informasi ini disampaikan Calon Wakil Bupati Sarai, Thobias Uly.

Thobias mengaku bangga dengan pembentukan tim pemenangan oleh partai koalisi. Hal ini tentu menjadi langkah awal untuk memenangkan Paket IE RAI di Pilkada Sarai, 9 Desember mendatang.

Menurut Thobias, sebagai anggota DPRD dua periode dengan perolehan suara signifikan di daerah pemilihan Sabu Raijua II, sosok Into Djami dianggap mampu memimpin seluruh tim koalisi untuk bahu-membahu memenangkan Paket IE RAI di Pilkada Sarai.

“Pembentukan tim tersebut telah rampung. Pak Into ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan. Pengalamannya selama dua periode menjadi DPRD tentu akan dituangkan dalam kerja politik pilkada tahun ini,” kata Thobias yang juga adalah mantan Penjabat Bupati Sarai.

Untuk diketahui, dalam perhelatan Pilkada Sarai, pasangan Orient Riwu Kore-Thobyas Uly diusung tiga partai diantaranya PDIP, Demokrat dan Gerindra. Paslon ini akan mendaftar di KPU Sarai pada hari pertama tahapan pendaftaran, yakni tanggal 4 September 2020. (rnc02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed