oleh

Jeriko Optimis Sehati Menang di Pilkada Sumba Timur

Waingapu, RNC – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur, Dr. Jefri Riwu Kore (Jeriko) optimis pasangan Khristofel A. Praing dan David Melo Wadu (Paket Sehati) menang pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Sumba Timur yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang.

“Saya optimis pak Kris dan pak David Wadu menang di Pilkada Sumba Timur. Makanya kami partai Demokrat mendukung mereka,” ujar Jeriko di Waingapu, Jumat (28/8/2020).

“Sehati akan mendapat dukungan yang dominan dari masyarakat Sumba Timur,” sambung Wali Kota Kupang itu.

Jeriko menegaskan, Partai Demokrat mendukung Paket Sehati karena kedua sosok tersebut diyakini dapat membawa perubahan di Kabupaten Sumba Timur. “Kami ingin di Sumba Timur ada perubahan yang lebih greget lagi. Fondasi perubahan sudah diletakan oleh pak Gidion, tinggal kepala daerah berikut melanjutkan ke arah yang lebih baik. Saya yakin sosok pak Kris dan pak David Wadu bisa mewujudkan mimpi-mimpi itu,” kata Jeriko.

Lebih lanjut, mantan anggota DPR RI dua periode ini mengaku hadir di Sumba Timur pada hari ini untuk mengikuti acara deklarasi Paket Sehati. Sekaligus melakukan konsolidasi bersama kader Partai Demokrat di Sumba Timur untuk berkerja memenangkan Sehati.

“Kehadiran kami di sini untuk menyakinkan kader Demokrat dan seluruh masyarakat Sumba Timur bahwa paket Sehati memang layak didukung untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur Periode 2021-2026,” ungkapnya. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed