oleh

drg. Maria Nahak: Berasal dari Keluarga Petani, Simon Nahak Tahu Kebutuhan Masyarakat

Iklan Demokrat

Betun, RNC – Istri dari calon Bupati Malaka Simon Nahak, drg. Maria Martina Nahak, M.Biomed mengatakan Simon Nahak adalah salah satu putra terbaik Malaka, khususnya Weulun, yang pulang kampung untuk mengabdi bagi masyarakat.

Maria mengatakan, masyarakat berbangga karena walaupun berpendidikan tinggi dan bergelar doktor tapi siap pulang kampung untuk bekerja bagi masyarakat. Hal ini disampaikannya saat kampanye di Weulun, Desa Weulun, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka, Kamis (26/11/2020).

Iklan Dimonium Air

drg. Maria mengatakan Simon Nahak selalu tampil sederhana. Tidak banyak bicara walaupun berpendidikan tinggi dan menyandang gelar doktor. “Dia senang dengan siapa saja dan di mana saja, tidak memandang orang. Bergaul dengan semua orang,” kata Maria.

BACA JUGA: Optimistis Menangi Pilkada Malaka, SN-KT Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

Dokter gigi sekaligus akademisi yang berdomisili di Bali ini mengatakan mungkin karena punya latar belakang seorang petani, ia selalu bersikap sederhana dan senang bergaul dengan siapa saja. “Simon adalah anak petani yang tahu betul apa yang dirasakan oleh masyarakat Malaka. Beliau dengan kesederhanaannya sudah tentu menghormati dan menghargai sesama tanpa perbedaan. Simon, figur yang tepat untuk memimpin dan mensejahterakan masyarakat Malaka untuk lima tahun ke depan,” kata drg. Maria. (rnc11)

  • 693
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed