oleh

Kabar Duka, Prajurit TNI AL Meninggal Dunia akibat Covid-19

Kupang, RNC – Pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia di Kota Kupang kembali bertambah. Senin (14/12/2020) terdapat 1 pasien meninggal dunia di RSUD Prof. Dr. W.Z. Johannes Kupang.

Berdasarkan laporan Dispen Lantamal VII Kupang, pasien meninggal ini adalah Asintel Danlantamal VII Kupang, Kolonel Laut (S) Widi Hartono. Almarhum meninggal pada pukul 07.15 Wita dengan diagnosa positif covid-19.

Selanjutnya, jenazah almarhum Widi Hartono pun dimakamkan dengan upacara militer di TPU Damai Fatukoa pada pukul 11.30 Wita berdasarkan protokol pencegahan Covid-19.

Dari rilis yang diterima RakyatNTT.com, Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut VII, Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP menyampaikan belasungkawa atas kepergian salah satu prajurit AL yang berintegritas.

BACA JUGA: TPU Damai Fatukoa Masih Gelap, Dinas PUPR dan Dinsos Siap Pasang PJU

Ia meminta keluarga serta seluruh keluarga besar TNI AL yang ditinggalkan dapat menerima dan tetap bersama menjalankan amanat perjuangan membela tanah air.

“Dengan kepergian almarhum, Lantamal VII kehilangan putra terbaik bangsa karena semasa hidup almarhum selalu dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Kita yang masih hidup harus siap melanjutkan perjuangannya”, ungkapnya.

Terpantau, hadir dalam upacara pemakaman Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP, Danlanud El Tari Kupang Kolonel Pnb Bambang Juniar Jatmiko, para Asisten Danlantamal VII, para Kasatker Lantamal VII, Ketua Korcab VII DJA II dan pengurus Korcab VII DJA II. (*/rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed