oleh

Kapolres Ngada Tegaskan Tak Ada Pawai Malam Tahun Baru

Bajawa, RNC – Kapolres Ngada, AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K bersama penyanyi Rian Silet Open Up dan awak media se-Kabupaten Ngada menggelar diskusi bersama membahas Kamtibmas pergantian tahun di Kabupaaten Ngada, Senin (28/12/2020).

Dalam acara silahturahmi tersebut, Kapolres Ngada bersama Rian Silet Open Up dan para wartawan berdiskusi tentang imbauan untuk masyarakat agar tidak melakukan pawai, konvoi, dan pesta pada malam pergantian tahun.

Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K,M.I.K mengatakan Polres Ngada tidak mengenal lelah menjaga kamtibmas. Terus mengimbau masyarakat agar tetap patuh protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19. “Semua elemen kami gandeng untuk sama-sama mengimbau masyarakat agar selalu patuh protokol kesehatan agar masyarakat Kabupaten Ngada terhindar dari penyebaran Covid-19,” ujar AKBP Rio.

“Kebetulan saya ngefans sekali sama Rian Silet Open Up dengan lagu-lagunya yang bagus dan kami bersilaturahmi bersama rekan-rekan media untuk kita bersama-sama mengajak saudara-saudara kita di Ngada ini untuk selalu patuh protokol kesehatan dalam suasana perayaan Natal dan menjelang perayaan malam pergantian Tahun 2021,” kata Rio.

BACA JUGA: 10 Desa di Nagekeo jadi Lokus Stunting, Dapat Program Sanitasi Perdesaan

Rian Silet Open Up menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Ngada yang menginisiasi pertemuan tersebut. “Saya pribadi sangat mendukung kegiatan ini. Kenapa, karena dengan kegiatan seperti ini pada dasarnya polisi sangat mencintai masyarakat. Polisi itu membuat suatu imbauan dan larangan agar kita terhindar dari penyakit yang namanya corona,” kata Rian.

“Mari kita rayakan Natal dan tahun baru 2021 dengan patuh protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan, jangan berkonvoi, jangan berkumpul membuat pesta, jangan mabuk-mabukan,” pesan Rian.

Di tempat yang sama, Aulrelius Do’o dari media Warisan Budaya Nusantara dan Wim De Rosari wartawan Flores Pos mengatakan sangat mendukung kegiatan silaturahmi agar sama-sama mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga keamanan, serta patuh protokol kesehatan dalam perayaan tahun baru di Kabupaten Ngada. (rnc15)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed