oleh

Ketua DPRD: RSUD S. K. Lerik Perlu Dipromosikan

Kupang, RNC – Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe mendukung penuh pembangunan RSUD S. K. Lerik. Ia menyatakan pembangunan bidang kesehatan merupakan prioritas.

“Kami mendukung penuh. Ini hal yang baik. Kita bangun infrastruktur penting, tapi kesehatan lebih penting,” kata Yeskiel Loudoe.

Ia juga mengatakan RSUD S. K. Lerik ini sudah memiliki fasilitas lengkap. Termasuk peralatan canggih dan modern. Sayangnya, masih banyak warga Kota Kupang dan NTT yang belum tahu. Oleh karena itu, perlu dipromosikan dengan baik.

Menurutnya, masih banyak warga yang memilih berobat di rumah sakit swasta, bahkan ke luar daerah. Padahal, di RSUD S. K. Lerik sudah ada peralatan canggih. Oleh karena itu, ia mengimbau masyarakat, khususnya warga Kota Kupang untuk datang ke RSUD S. K. Lerik.

Yeskiel juga mengaku selalu datang RSUD S. K. Lerik untuk berobat. Bahkan dia pernah menjalani operasi di rumah sakit ini. Ia pun mengatakan DPRD mendukung penuh RSUD S. K. Lerik, bahkan ke depan DPRD akan mendukung dari hal anggaran. “Supaya peralatan lebih lengkap lagi, sehingga bisa menjadi rumah sakit rujukan di NTT,” ujarnya. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *