oleh

Lewati Laga Sengit, Hendra/Ahsan Melaju ke Semifinal Indonesia Open

Iklan Demokrat

Jakarta, RNC – Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melaju ke babak semifinal Indonesia Open 2019. The Daddies menyingkirkan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, lewat laga sengit.
Dalam pertandingan perempatfinal, Jumat (19/7/2019), Hendra/Ahsan menang susah payah atas unggulan kelima, Endo/Watanabe. Hendra/Ahsan harus menjalani laga tiga gim 21-15, 9-21, 22-20.
Laga bergulir cukup mudah bagi Hendra/Ahsan di gim pertama dan menutup laga itu dengan skor 21-15. Tapi, gim kedua berbalik, Hendra/Ahsan keteteran dan kerap mati sendiri.
Memasuki gim ketiga, Hendra/Ahsan mengawali laga dengan kehilangan angka lebih dulu. Tapi, kemudian mereka berhasil menutup interval dengan skor 11-5 dan melanjutkan memimpin laga 16-9.
Tapi sejak itu, mereka kesulitan menambah angka. Kedudukan Hendra/Ahsan dan Endo/Watanabe imbang 19-19 dan 20-20. Dua poin terakhir menjadi milik Hendra/Ahsan dan gim ketiga berakhir dengan skor 22-20.
Selain melaju ke babak semifinal, Hendra/Ahsan juga menambah keunggulan head to head. Kini pasangan Indonesia itu unggul 3-1. (fem/cas/detik.com/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed