oleh

Liga Spanyol 2019-2020 Kembali, Barcelona Fokus Raih Gelar Juara

Sabun Herbal Cyrus

Barcelona, RNC – Liga Spanyol 2019-2020 akan bergulir kembali pada 12 Juni mendatang. Sebelum Liga Spanyol ditangguhkan, Barcelona menduduki posisi pertama dengan koleksi 58 poin, pada klasemen sementara. Rival abadi Barcelona, Real Madrid, ada di posisi kedua dengan selisih dua poin.

Jarak yang begitu dekat dengan Madrid membuat Barcelona tidak bisa bersantai. Blaugrana–julukan Barcelona–harus langsung tancap gas untuk meraih kemenangan dari pertandingan pertama hingga terakhir. Terpeleset pada salah satu pertandingan akan mengancam posisi pertama Barcelona.

Untuk memenangkan pertandingan, Barcelona harus beradaptasi lebih dulu dengan kondisi di tengah pandemi virus corona (COVID-19). Kondisi yang dimaksud adalah pertandingan berlangsung pada musim panas dan tanpa penonton. Hal-hal itu tidaklah biasa bagi semua pemain, termasuk penggawa Barcelona.

Penyerang Barcelona, Luis Suarez, menyatakan dia dan rekan-rekan setimnya berusaha beradaptasi dengan kondisi tersebut. Suarez menegaskan Barcelona akan fokus untuk meraih tiga poin di setiap pertandingan, demi meraih gelar juara Liga Spanyol seperti musim lalu.

092316300 1570410868 20191007 Barcelona Permak Sevilla di Camp Nou AP 1
Luiz Suarez

BACA JUGA: Bukan Ronaldo, Lineker Tunjuk Messi sebagai yang Terbaik

“Kami tidak terbiasa bermain dalam kondisi panas. Kami beradaptasi untuk bermain tanpa kerumunan, yang akan terasa aneh. Kami akan terus fokus untuk memenangkan pertandingan demi meraih gelar liga, yang merupakan keinginan kami semua,” kata Suarez, menyadur dari Sportskeeda, Jumat (5/6/2020).

Pertandingan pertama Barcelona saat Liga Spanyol kembali bergulir kembali adalah melawan Mallorca. Pertandingan tersebut akan berlangsung di kandang Mallorca, Iberostar Istadi, pada Minggu 14 Juni 2020. Kemenangan jadi target utama Barcelona demi menjauhi Madrid. (ram/okz/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed