oleh

Pasien Covid-19 Asal Namosain Meninggal di RS Siloam, Langsung Dimakamkan

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Pasien Covid-19 yang meninggal di Kota Kupang kembali bertambah. Senin (23/11/2020) siang, 1 pasien asal Kelurahan Namosain yang dirawat di RS Siloam meninggal dunia.

Pantauan RakyatNTT.com, sekira pukul 14.30 siang, jenazah dibawa menggunakan keranda menunju ruang jenazah RS Siloam oleh petugas.

Iklan Dimonium Air

Informasi yang dihimpun media ini, pasien yang meninggal ini berjenis kelamin laki-laki dengan inisial JM asal Kelurahan Namosain, Kecamatan Alak, Kota Kupang.

BACA JUGA: NEWS UPDATE: 1 Pasien Covid-19 Meninggal Dunia di RS Siloam

Salah satu kerabat dari pasien, Irma Yesua mengatakan sesuai informasi dari keluarga, pasien menderita penyakit lain sebelum terkonfirmasi positif covid-19. “Bapak ini sudah sakit asma dan asam lambung,” katanya.

Sementara itu, tangis haru para keluarga pun pecah saat jenazah hendak dibawa ke tempat pemakaman umum (TPU) Damai Fatukoa.

Untuk diketahui, saat evakuasi jenazah, para petugas menggunakan APD lengkap sesuai protap pencegahan berstandar pencegahan covid-19. Dengan tambahan 1 pasien meninggal, maka total pasien meninggal akibat covid-19 di Kota Kupang sudah mencapai 15 orang. Total di NTT sebanyak 21 orang. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Kita harus waspada dan kita harus mengikuti protokol kesehatan
    Dia mana pun kita berarda kita harus menggunakan masker dan selalu mencuci tangan

News Feed