oleh

Mahfud MD Bantah Dukung Moeldoko Kudeta AHY lewat KLB Demokrat

Iklan Covid Walikota Kupang

Jakarta, RNC – Menkopolhukam Mahfud MD ikut bersuara terkait pernyataan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menyebut ada orang dekat Presiden Jokowi yang ingin ambil alih kepemimpinan di Demokrat.

“Ada isu aneh, dikabarkan beberapa menteri, trmsk Menkopolhukam Mahfud MD, merestui Ka. KSP Moeldoko mengambil alih Partai Demokrat dari AHY melalui KLB,” kata Mahfud dalam akun twitter pribadinya, Selasa (2/2/2021) dilansir dari Sindonews.com.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Jeriko Tegaskan Demokrat NTT Solid untuk AHY

Mahfud pun menganggap tudingan terhadap dirinya mengagetkan. Mantan Ketua MK itu meyakinkan publik bahwa dirinya tidak pernah berbicara dengan Kepala KSP, Moeldoko dan orang lain perihal pengambilan Partai Demokrat.

“Terpikir saja tidak, apalagi merestui,” jelas Mahfud.

Menurut Mahfud, di era demokrasi yang sangat terbuka dan dikontrol oleh masyarakat seperti sekarang ini sulit dipercaya kepemimpinan partai, apalagi partai besar seperti Partai Demokrat bisa dikudeta seperti itu.

“Jabatan menko tentu tak bisa digunakan dan pasti tidak laku untuk memberi restu. Yang penting internal PD sendiri solid,” ujar Mahfud di akhir cuitannya. (*/snd/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed