oleh

Demokrat Kantongi Fakta Dana yang Disiapkan untuk Gulingkan AHY

Iklan Covid Walikota Kupang

Jakarta, RNC – Partai Demokrat sudah mendapatkan sejumlah fakta dari sumber yang terverifikasi, terkait upaya pengambilalihan Partai Demokrat dari kepemimpinan Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono. Salah satunya mengenai dana yang disiapkan untuk menyelenggarakan Kongres Luar Biasa (KLB).

“Dari berbagai sumber yang sudah kami verifikasi, kami juga mendapati fakta dana yang sudah disiapkan untuk para pemilik suara guna menyelenggarakan KLB,” kata Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra dalam keterangannya, Kamis (4/2/2021) dilansir dari Okezone.com.

Iklan Dimonium Air

Menurut Herzaky, hal ini mengingatkan Demokrat pada cara-cara lama yang pada masa lalu digunakan untuk mengambil alih kepemimpinan partai secara paksa. Masih lekat dalam ingatan beberapa partai yang terlambat mengantisipasi, sehingga akhirnya terjadi KLB dan dualisme kepengurusan yang melemahkan partai.

BACA JUGA: Moeldoko Sebut Luhut Binsar Pandjaitan juga Pernah Didatangi Kader Demokrat

“Pada kasus kami, sejumlah mantan kader digunakan sebagai kaki tangan untuk melakukan penetrasi pada struktur organisasi kami,” bebernya.

Namun, Herzaky menuturkan, Partai Demokrat bersyukur karena jajaran kepengurusan DPD dan DPC Demokrat di berbagai daerah di Indonesia kompak dan setia mendukung kepemimpinan AHY sebagai hasil Kongres V Partai Demokrat.

“Alhamdulillah, jajaran kepengurusan DPD dan DPC seluruh Indonesia kompak dan setia pada Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dan kepengurusan hasil Kongres kelima,” ucap Herzaky. (*/okz/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed