oleh

PAN Gelar Musda di 22 Kabupaten/Kota, Ini Nama-nama Ketua Terpilih

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – DPW PAN Provinsi NTT, Selasa (23/2/2021) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) serentak secara virtual di 22 kabupaten/kota. Musda ini dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

Dalam Musda ini, dari 22 kabupaten/kota di NTT, baru 10 yang telah memilih ketua. Masih ada 12 DPD lagi yang akan melakukan musyawarah mufakat bersama DPW untuk menentukan pengurusnya.

Iklan Dimonium Air

Pantauan RakyatNTT.com, sebanyak 10 DPD yang telah memilih ketua, yakni Manggarai Barat atas nama Marselinus Jeramun, Manggarai Timur atas nama Agas Andreas, Manggarai atas nama Deno Kamelus, Ngada atas nama Kristo Loko, Sikka atas nama Philip Fransiskus, Flores Timur atas nama Rofinus Kabelen, Alor atas nama Imran Duru, Ende atas nama Fadlin Deli, Sumba Barat Daya atas nama Samsi Pua Golo dan Sumba Timur atas nama Pelipus Pura Kamangi.

BACA JUGA: PAN NTT Jadikan Pilkada 2020 Acuan Kemenangan Pemilu 2024

Selanjutnya, 12 DPD lainnya, yakni Kota Kupang, Kabupaten Kupang, TTS, TTU, Belu, Malaka, Rote Ndao, Sabu Raijua, Lembata, Sumba Barat, Sumba Tengah dan Nagekeo masih melakukan musyawarah. Namun DPP PAN sudah melakukan verifikasi terhadap nama-nama yang ditunjuk menjadi formatur. Formatur inilah yang akan bermusyawarah untuk menetapkan nama-nama pengurus dengan berkoordinasi dengan DPW PAN NTT.

Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan saat membuka Musda meminta DPD dan DPW agar mengutamakan musyawarah mufakat dalam memilih pengurus. Menurutnya, siapapun yang menjadi pengurus tidak bekerja untuk diri sendiri, tapi untuk partai. “Kompetisi bukan di internal partai tapi memperjuangkan kepentingan partai dan rakyat itu yang penting,” kata Zulkifli. (rnc)

Baca Juga:  Para Kader PAN NTT Bantu Sembako untuk Warga Terdampak Badai Seroja

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed