oleh

Jeriko Tegaskan Demokrat NTT Tetap Solid untuk AHY

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat NTT yang dipimpin Wali Kota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore (Jeriko) menanggapi rencana kudeta, Selasa (2/2/2021). Rencana kudeta yang disinyalir dilakukan oleh beberapa oknum kader partai dan seorang pejabat pemerintahan untuk menggulingkan kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Mantan anggota DPR RI dua periode ini memastikan bahwa seluruh elemen partai di NTT solid mendukung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. “Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat NTT, sejak awal kisruh ini DPD Partai Demokrat NTT dan seluruh Ketua DPC tegak lurus dengan Ketua Umum AHY, kita tidak bergeser satu inci pun,” tegas Jeriko.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Demokrat Sebut Moeldoko Catut Nama Jokowi untuk Kudeta demi Pilpres 2024

Dirinya bersama seluruh Ketua DPC berkomitmen menjaga marwah dan kebesaran partai karena dalam setahun kepemimpinan, AHY telah menunjukkan kepada Partai Demokrat secara internal maupun kepada publik bahwa dia adalah pemimpin yang cakap, kompeten dan visioner bagi Demokrat. “Masa depan Demokrat ada di AHY dan kami melihat ke depan untuk menyongsong Pemilu 2024 bersama AHY. Kami yakin akan menjemput kemenangan bersama AHY,” imbuhnya lagi.

Menurut Jeriko, apa yang dilakukan oleh segelintir oknum kader dan mantan kader ini merupakan perbuatan jahat dan pengkhianatan terhadap partai. Jeriko mendesak DPP untuk mengusut tuntas persoalan ini dan membersihkan oknum pengkhianat ini dari Partai Demokrat. “Jangan pandang bulu, siapapun dia,” ujar Jeriko.

Lagi-lagi dirinya menegaskan bahwa DPD Partai Demokrat NTT tetap solid mendukung Ketua Umum AHY dan mengamankan seluruh instruksi DPP mulai dari Gerakan Nasinal Bina UMKM, pemasangan Wifi Gratis maupun instruksi-instruksi lainnya. (*/rnc)

  • 300
    Shares
Baca Juga:  Survei PPI jadi Alasan PDIP tak Bisa Berkoalisi dengan Demokrat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed