oleh

Moeldoko Sebut Luhut Binsar Pandjaitan Juga Pernah Didatangi Kader Demokrat

Iklan Covid Walikota Kupang

Jakarta, RNC – Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengungkapkan, bukan hanya dirinya yang pernah ditemui kader Partai Demokrat. Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (LBP), kata Moeldoko, juga pernah ditemui para kader tersebut.

“Pak LBP juga pernah cerita sama saya, ‘saya juga didatangin oleh mereka’,” kata Moeldoko dalam jumpa pers di kediamannya di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2021) dilansir dari detikcom.

Iklan Dimonium Air

Moeldoko mengatakan permasalahan yang dituturkan para kader Partai Demokrat kepada Luhut Binsar Pandjaitan juga sama yang diceritakan kepadanya. Dia pun heran terhadap tudingan ingin mengambil alih bangku kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Partai Demokrat.

BACA JUGA: Mahfud MD Bantah Dukung Moeldoko Kudeta AHY lewat KLB Demokrat

“Case-nya juga sama. Tapi nggak ribet begini,” ujarnya.

Menurut Moeldoko, dinamika dalam sebuah partai politik adalah hal yang biasa. Dia heran terhadap sikap AHY yang menanggapi dinamika dalam partainya secara berlebihan.

“Mas AHY, apalagi kemarin dipilih secara aklamasi. Kenapa mesti takut dia. Kenapa mesti menanggapi seperti itu. Wong saya biasa-biasa saja. Dinamika dalam sebuah partai politik itu biasa, ya seperti itu,” tutur Moeldoko.

(*/dtc/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed