oleh

Maju Pilkada Rote Ndao, Vico Amalo Resmi Daftar di PDIP

Ba’a, RNC – Tokoh muda Rote Ndao, Vicoas Amalo resmi mendaftar di PDIP sebagai bakal calon Bupati Rote Ndao Periode 2024-2029. Vico yang didampingi tim pendukung mendatangi Sekretariat DPC PDIP Rote Ndao, Senin (29/4/2024) pagi, sekira pukul 10.00 Wita.

Di sekretariat DPC PDIP Rote Ndao, Vico dan rombongan diterima langsung Ketua DPC PDIP Rote Ndao, Denison Moy dan jajarannya. Pada kesempatan itu, Deni menyampaikan apresiasi atas kedatangan Vico dan tim untuk mendaftar di DPC PDIP Rote Ndao sebagai bakal calon bupati.

“Hari ini Pak Vico datang ke DPC PDI Perjuangan untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati Rote Ndao. Semua persyaratannya kami terima untuk proses dan tahapan lebih lanjut,” kata Deni.

Anggota DPRD Rote Ndao ini mengatakan, Vico Amalo merupakan calon ketiga yang mendaftar di DPC PDIP Rote Ndao. “Semoga orang ketiga ini memiliki chemistry dengan PDI Perjuangan karena ada angka 3. Nomor tiga itu merah total dan menang total,” kata Deni.

Menurut Deni, berdasarkan hasil Pemilu 2024, PDIP memperoleh kursi terbanyak kedua setelah Partai Nasdem. Selain itu, pendukung PDI Perjuangan adalah pemilih yang militan. Para pemilih yang telah memilih PDIP yang jumlahnya 8.000-an orang bersama-sama kader PDI Perjuangan siap membangun Rote Ndao.

“Masyarakat telah memberikan kepercayaan kepada PDI Perjuangan di legislatif dan saatnya kami mulai bersama-sama masyarakat untuk mendapatkan kepercayaan di Pilkada nanti dan bisa memenangkan pilkada,” kata Deni.

Setelah pendaftaran, menurut Deni, akan ada proses selanjutnya di DPD PDIP NTT dan di DPP PDIP. Pihaknya tinggal menunggu keputusan DPP. “Kalau DPP sudah memutuskan maka kita gas,” kata Deni.

Sementara itu, Vico Amalo, dalam sambutannya mengatakan PDIP adalah partai besar yang tidak diragukan lagi militansi kader dan pendukungnya. PDIP adalah partai yang sudah teruji.

Baca Juga:  Berebut Tiket Hanura, Alex-Isyak Bisa Jadi Ancaman bagi Jonas-Alo

Ia juga mengatakan kemeja putih yang dikenakannya bersama para pendukung saat mendaftar melambangkan ketulusan hati untuk siap melayani. “Dan bukan kebetulan juga bahwa PDIP itu merah dan kami memakai baju putih, jadi kita merah putih,” kata Vico.

Vico juga mengatakan hari ini pihaknya akan mendaftar juga di PKB dan PAN. Sementara di partai lain akan menyusul jadwal pendaftarannya. (rnc)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *