oleh

Mohon Doanya, Wali Kota Jeriko Positif Covid-19, Istri dan Anak-anak Negatif

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Wali Kota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore dinyatakan positif Covid-19. Hal ini disampaikan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji di Aula Garuda Balai Kota, Senin (1/2/2021) siang.

Ernest menyampaikan, per tanggal 29 Januari 2021, Wali Kota Jeriko melakukan pemeriksaan rapid antigen dan hasilnya reaktif. Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan swab-PCR. “Hasil swab benar pada hari ini baru keluar dan terkonfirmasi postif covid-19,” ungkapnya.

Iklan Dimonium Air

Ernest juga menyampaikan, kondisi wali kota dalam keadaan prima. Saat ini menjalani isolasi mandiri di rumah jabatan wali kota. Wali kota Jeriko tetap menjalankan tugasnya dari rumah jabatan.

BACA JUGA: Sepanjang Januari 2021, 2.609 Orang Terpapar Covid-19 di NTT, 100 Meninggal

“EkG-nya normal, testoracnya juga tidak apa-apa. Bapak wali kota dalam kondisi prima. Oleh karena itu bapak wali kota sedang melakukan isolasi mandiri,” jelas Ernest.

Sementara itu, Satgas Covid-19 telah melakukan tracing dan test terhadap keluarga wali kota dan seluruh staf di rumah jabatan. Hasil dari upaya satgas itu tak ada satu pun keluarga dan staf di rujab yang dinyatakan positif covid-19.

“Ibu (Hilda Riwu Kore-Manafe) juga dalam kondisi sehat tidak terpapar covid-19,” pungkasnya. (rnc04)

  • 3.7K
    Shares
Baca Juga:  Data Covid-19 NTT 9 Mei: Tambah 70 Kasus, 48 di Kota Kupang, 2 Meninggal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Sy atas nama pasien rujuk jln di rmh sakit Leona merasa cemas n rakut krn pasien covid kok bs di rawat di rmh sakit yg tdk di rekomendasikn sbg rmh sakit rujukan corona. Kmi merasa tdk nyaman krn takut kejangkit krn ada pasien yg di rujuk kesitu. Kmi minta pemerintah utk tertibkn itu krn rentan sekali semua kt yg mau kontrol ke rmh sakit pasti ada bawaan sakit yg kmi derita. Saran sy pemerintah sdh hrs sigap apabila rmh sakit rujukannya penuh hrs di siapkn gedung atau tempat khusus buat penderita yg dirawat. Trina kasih.

News Feed