oleh

Sembuh dari Covid, Saleh Husin: 2 Kali Vaksin Tak Berarti Kebal

Iklan Covid Walikota Kupang

Jakarta, RNC – Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI), Saleh Husin, mengingatkan masyarakat bahwa meski sudah 2 kali divaksinasi bukan berarti kebal terhadap Covid-19.

Dilansir dari Gatra.com, Minggu (2/5/2021), Saleh yang baru saja sembuh dari covid-19 mengajak masyarakat yang telah divaksin Covid-19 maupun yang belum vaksinasi agar tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan 3M: memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menghindari kerumunan.

Iklan Dimonium Air

Mantan Menteri Perindustrian yang telah diperbolehkan pulang ke rumah usai menjalani perawatan karena terpapar Covid-19 tersebut menyampaikan, Covid-19 harus dilawan dan bisa dikalahkan.

Ia mengungkapkan, hal itu sebagaimana dialaminya usai dinyatakan positif Covid-19 beberapa waktu lalu dan menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Eka Hospital Cibubur. Ia terus semangat, hati gembira, dan positive thinking serta rajin berolah raga, membantunya pulih dari virus corona.

Selain itu, rajin berjemur dan tentunya terus berdoa kepada Tuhan agar segera disembuhkan. “Tentu jangan lupa salat dan berdoa. Mari kita bersama-sama memutus rantai pandemi dengan selalu menaati protokol kesehatan. Salam sehat,” ucapnya.

BACA JUGA: Hati-hati! NTT Masuk 5 Besar Jumlah Kasus Positif Covid-19

Saleh menyampaikan syukur kepada Tuhan karena pada Rabu kemarin, dokter telah memperbolehkannya pulang ke rumah. “Nah, agar tidak mengganggu orang rumah maka sementara saya transit isoman (isolasi mandiri) beberapa hari,” katanya.

Selain mengucapkan syukur kepada Allah SWT, Saleh juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakannya agar segera sembuh dan pulih.

“Semoga Allah SWT membalas, melipatgandakan pahala dan rezekinya, serta kita semua selalu dalam lindungan-Nya. Amin,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada para perawat, dokter, dan pimpinan RS Eka Hospital Cibubur yang begitu ramah dan profesional dalam merawat serta melayani sehingga membuat pasien serasa berada di rumah. (*/gat/rnc)

  • 41
    Shares
Baca Juga:  Data Covid-19 NTT 24 April: Tambah 36 Positif, 2 Meninggal Dunia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed