oleh

Pamerkan Komoditi Variatif di Expo Apkasi, Stand Malaka “Diganjar” Penghargaan

Jakarta, RNC – Kabupaten Malaka menjadi salah satu dari ratusan kabupaten/kota yang tampil dalam Apkasi Otonomi Expo 2022. Stand Malaka yang memamerkan beberapa komoditi variatif, mendapat penghargaan dari Panitia Apkasi sebagai kabupaten yang memiliki komoditi variatif. Penghargaan itu disampaikan panitia pada acara penutupan yang berlangsung di Hall B Jakarta Convention Centre (JCC), Jumat (22/7/2022).

Ketua Dekranasda Malaka, drg. Maria Martina Nahak, M. Biomed, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas upaya dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malaka melalui dinas – dinas teknis terkait yang memberikan kontribusi dalam kegiatan expo tersebut. “Saya sangat bangga dan berterima kasih atas upaya yang sudah dilakukan Pemkab Malaka melalui dinas – dinas teknis yang punya kontribusi dalam menyukseskan expo ini,” ungkap Maria.

Terkait penghargaan yang diraih, Maria mengatakan, melalui penghargaan ini akan semakin memacu dalam mengembangkan dan memajukan potensi serta produk lokal yang ada di masyarakat Malaka. Apkasi Otonomi Expo 2022 yang berakhir hari ini, secara resmi ditutup Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan. Demikian Siaran Pers Diskominfo Malaka yang diterima RakyatNTT.com, Jumat (22/7/2022). (*/rnc11)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Baca Juga:  Kinerja Keuangan Baik, Pemkab Malaka Kembali Raih Opini WTP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *