oleh

Partai Demokrat Serahkan SK untuk Duo John di Sumba Barat

Sabun Herbal Cyrus

Jakarta, RNC – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Rabu (22/6/2020) secara resmi menyerahkan SK DPP Partai Demokrat yang menyatakan mendukung pasangan Yohanes Dade-John Lado Bora Kaba (Duo John) di Pilkada Sumba Barat.

BACA JUGA: Ini Alasan Demokrat Usung Paket Jojon di Sumba Barat

Penyerahan SK dilaksanakan di Kantor DPP Partai Demokrat. Penyerahan SK disaksikan langsung Ketrua DPD Partai Demokrat NTT, Dr. Jefri Riwu Kore (Jeriko) dan Ketua DPC Partai Demokrat Sumba Barat, Dominggus Leba.

Pada kesempatan itu, AHY berharap pasangan ini bisa memenangkan Pilkada Sumba Barat. “Kami akan berjuang bersama bapak Yohanes Dade dan bapak John Lado Bora Kaba untuk bisa sukses dan memenangkan suara rakyat dalam Pilkada Sumba Barat,” kata AHY.

Ia juga berpesan jika terpilih menjadi pemimpin harus menjadi pemimpin yang amanah dan bisa mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Sumba Barat. “Ini harapan kita semua,” pungkas putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Demoktrat NTT, Ferdinandus Leu mengatakan pertimbangan Demokrat mendukung pasangan ini, yakni ada kader Demokrat. Calon wakil bupati merupakan kader Demokrat. “Selain juga berdasarkan hasil survei yang ternyata baik, Paket ini cukup baik karena ada di posisi dua,” ujar Ferdi.

(rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed