oleh

Pemuda NTT Tewas Usai Tercebur ke Kolam Renang di Kuta Bali

Denpasar, RNC – Gustyan Beis alias Pablo, pemuda asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa setelah tercebur ke dalam kolam renang di Kuta, Badung, Bali.

Dikutip dari Tribunnews.com, korban tinggal di alan Taman Sari, Gang Duku, Banjar Kauh Tanjung Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali. Sebelum ditemukan meninggal dunia di kolam Zooka Water Sport, Kuta Selatan, Badung, Bali, korban sempat pesta arak bersama teman-temannya.

Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai pun angkat bicara dan membenarkan hal tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi, sebelumnya Pablo diduga ikut pesta miras jenis arak bersama tiga orang temannya yakni Seto Kadafuk alias Togan, Yandry Lay dan Marven.

“Hari Jumat (17/4/2020) pukul 20.00 Wita, korban ini sempat minum-minuman keras bersama tiga temannya, karyawan yang bekerja di sana,” ujarnya.

Saat kondisi mabuk berat, Pablo tercebur ke kolam renang dengan kedalaman 1,5 meter di area Zooka Water Sport. “Keterangan saksi, korban mabok terus nyemplung ke kolam renang dan tenggelam.

Ada dugaan terbentur lantai di dasar kolam dan kondisi mabuk berat,” tambah AKP Yusak Agustinus Sooai. Namun ia belum bisa memastikan hal tersebut dan baru dugaan saja.

Sementara itu, untuk memastikan kembali kematian Pablo. Pihaknya dibantu tim identifikasi Polresta Denpasar masih mencari tahu penyebab pasti kematian Pablo. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed