oleh

Sis PSI Pendukung SN-KT Dilempari di Depan Rumah Cabup Petahana

Betun, RNC – Iring-iringan kendaraan yang ditumpangi rombongan tim Paket SN-KT (Simon Nahak-Kim Taolin) dilempari sekelompok orang usai pulang dari tempat kampanye terbatas di Seserai, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka, Senin (12/10/2020). Peristiwa itu terjadi di Haitimuk, Desa Haitimuk Kecamatan Welimat. Tepatnya di depan rumah calon bupati petahana, Stef Bria Seran, sekira pukul 17.30 WITA.

Aksi tak terpuji itu mengakibatkan beberapa Sis PSI (sebutan untuk milineal Partai Solidaritas Indonesia yang juga relawan Paket SN-KT) yang menumpang kendaraan pick up dengan nomor polisi DH.9228 EB dan kendaraan Hailux DH 9686 CE, mengalami luka-luka.

Pantauan media ini, ada tujuh orang Sis yang terluka. Selain itu, mobil Hailux yang ditumpangi para Sis juga peot akibat terkena lemparan batu. Kasus ini sudah dilaporkan oleh tim hukum Paket SN-KT ke Kepolisian Resor (Polres) Malaka.

Ketua DPC PSI Malaka, Marianus Fatin kepada RakyatNTT.com membenarkan kejadian ini. Dia berharap, pihak pihak berwajib dalam hal ini Polres Malaka segera menuntaskan kasus ini dan menemukan para pelaku pelemparan. “Setelah ada laporan polisi, kita berharap polisi menangani kasus ini secepatnya,” ungkapnya. (rnc11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed