oleh

Perdana Wakili NTT di Cabor Taekwondo, Agnes Diharapkan Tampil Bagus di PON Papua

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Provinsi Nusa Tenggara Timur akan mengikutsertakan cabang olahraga Taekwondo di kompetisi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang diselenggarakan di Jayapura, Papua. Walaupun hanya mengutus 1 atlet di kategori putri, namun diharapkan tampil bagus.

“Dari sisi teknis, anggaran sudah cukup, persiapan fisik maupun mental kami terus mengasah kemampuan Agnes, sehingga dia bisa berbuat yang terbaik di PON nanti,” ungkap Manejer Tim Taekwondo NTT, Fransisco Bessi saat ditemui RakyatNTT.com, Kamis (9/9/2021) sore.

Iklan Dimonium Air

Menurut Isco, atlet yang akan diturunkan yakni Agnes Kongsi Talan asal Kabupaten Timor Tengah Utara. Gadis remaja ini telah mempersiapkan diri sejak 2 tahun lalu. Ini merupakan pertama kali taekwondo NTT tampil di ajang PON. Tim Taekwondo NTT akan berangkat pada 27 September 2021 mendatang. “Tentu hal itu dipastikan juga sebagai masa depan NTT di ajang Taekwondo,” katanya.

Selain itu, Fransisco mengatakan mereka tidak menargetkan hasil yang besar. Namun penampilan bagus saat berlaga adalah komitmen kontingen Taekwondo. Sebab yang ditargetkan sesungguhnya adalah tim taekwondo NTT tetap fokus saat bertanding.

“Kami minta dukungan dari seluruh masyarakat NTT, semoga Agnes bisa untuk melewati babak pertama,” ungkapnya. (rnc04)

Baca Juga:  Kalah Lawan DKI Jakarta dan Jabar, Tim Kriket NTT Gagal ke Semifinal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed