oleh

Ronaldo Pulang ke Old Trafford!

Iklan Demokrat

Jakarta, RNC – Megabintang Cristiano Ronaldo resmi kembali ke Manchester United. Ia pun menuliskan surat perpisahan untuk para suporter Juventus.

Peresmian Ronaldo diumumkan MU pada Jumat (27/8) malam WIB. Setan Merah membayar 15 juta Euro plus bonus 8 juta Euro untuk memboyong striker Portugal itu pulang ke Old Trafford.

Iklan Dimonium Air

Pada Jumat pagi waktu Italia, Ronaldo telah berpamitan kepada skuad Juventus. Dan sekarang, saat transfernya ke MU sudah terwujud, ia pun memberikan salam perpisahan untuk para Juventini lewat media sosialnya.

“Hari ini aku meninggalkan klub yang luar biasa, klub terbesar di Italia, dan salah satu yang terbesar di Eropa. Aku telah memberikan hati dan jiwaku untuk Juventus, dan aku selalu mencintai kota Turin hingga hari-hari terakhirku di sana,” bunyi pernyataan resmi Ronaldo.

“Tifosi Bianconeri selalu menghormatiku, dan aku membayarnya dengan berjuang untuk mereka di setiap pertandingan, di setiap musim, dan setiap kompetisi. Pada akhirnya, jika kita melihat ke belakang, kita telah meraih hal-hal luar biasa.”

“Tak semua yang kita inginkan tercapai, tapi kita tetap menulis cerita yang indah bersama-sama. Aku akan selalu menjadi bagian dari kalian. Sekarang kalian bagian dari sejarahku, seperti halnya aku untuk kalian. Italia, Juve, Turin, dan Tifosi Bianconeri, kalian akan selalu di hatiku,” tutup Ronaldo.

Selama tiga musim bermain di Juventus, Ronaldo telah mencetak 101 gol dalam 134 laga saja. Ia menyumbang dua gelar Serie A, satu Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia. Kini, ia akan kembali ke MU, klub yang pernah dibelanya pada 2003-2009 silam.

(*/dtc/rnc)

Baca Juga:  Rating Terbaru FIFA 22: Messi Nomor 1, Lewandowski Lewati Ronaldo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed