oleh

Pimpin Golkar Kabupaten Kupang, Daniel Taimenas Siap Besarkan Golkar

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Setelah sempat dipending hingga batas waktu yang tidak ditentukan, Musyawarah Daerah (Musda) X Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Kupang digelar kembali pada Senin (10/8/2020) lalu di Hotel Sahid T-More, Kupang.

Disaksikan media ini, dalam Musda X lanjutan DPD II Partai Golkar Kabupaten Kupang, Daniel Taimenas ditetapkan sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kupang masa bakti 2020-2025 menggantikan Jerry Manafe.

Usai penetapan, Jerry Manafe kepada awak media mengatakan ia belum mendapatkan jawaban surat secara tertulis dari DPP terkait permintaan diskresi. Pasalnya ia sudah 2 periode memimpin Partai Golkar Kabupaten Kupang dan seorang anaknya kini berada di partai lain.

Sebagai kader dan bekas Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kupang selama 2 periode, dirinya berharap Ketua yang baru, Daniel Taimenas harus mampu membawa partai berlambang pohon beringin ini lebih berjaya melebih sejumlah keberhasilan yang pernah ia buat di Kabupaten Kupang.

Terpisah, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Kupang masa bakti 2020-2025, Daniel Taimenas membenarkan jabatan ketua yang diperolehnya tidak melalui pemilihan, tetapi hasil musyawarah mufakat.

Dirinya optimis mampu menjaga marwah dan menjadikan partai berlambang pohon beringin ini menjadi yang terbesar di Kabupaten Kupang.

BACA JUGA: Musda X Dipending, Kepemimpinan Partai Golkar Kabupaten Kupang Tunggu Putusan DPP

Sebelumnya diberitakan, Musda X DPD II Partai Golkar Kabupaten Kupang yang dihelat di Aula Sekretariat DPD II Golkar di Tarus, Senin 20 Juli 2020 lalu berlangsung cukup ketat dan hanya menghabiskan dua dari lima sesi persidangan untuk menuju penjaringan dan pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kupang.

Dengan menganut azas musyawarah mufakat, dua kandidat yang bersaing ketat merebut kursi orang nomor satu Partai Golkar Kabupaten Kupang yakni, Jerry Manafe yang juga menjabat Wakil Bupati Kupang dan Daniel Taimenas sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kupang, akhirnya sepakat menunda tanpa batas waktu yang ditentukan dan menyerahkan urusan ini kepada DPP melalui DPD Golkar NTT. (rnc08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed