oleh

Musda X Dipending, Kepemimpinan Partai Golkar Kabupaten Kupang Tunggu Putusan DPP

Sabun Herbal Cyrus

Oelamasi, RNC – Musyawarah Daerah (Musda) X Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kupang akhirnya ditunda tanpa batas waktu yang ditentukan.

Disaksikan media ini, Musda X partai berlambang pohon beringin yang dihelat di Aula Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Kupang di Tarus, Senin (20/7/2020) berlangsung cukup ketat dan hanya menghabiskan 2 dari 5 sesi persidangan untuk menuju penjaringan dan pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kupang.

BACA JUGA: Laka Lena Sebut Sudah Final, Ini Paslon Jagoan Golkar di 4 Kabupaten

Sebanyak 2 kandidat bersaing ketat merebut kursi orang nomor satu Partai Golkar Kabupaten Kupang yakni, deminisioner Ketua DPD II Partai Golkar Jerry Manafe yang juga menjabat Wakil Bupati Kupang dan Daniel Taimenas yang menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kupang. Keduanya akhirnya menyepakati menunda tanpa batas waktu yang ditentukan dan menyerahkan urusan ini kepada DPP melalui DPD I Golkar NTT.

Jerry Manafe kepada awak media membenarkan, penundaan tersebut. Menurut dia, ada beberapa hal yang secara khusus perlu dikonsultasikan ke DPP Partai Golkar sehingga Musda X ini dipending.

Yang jelas, Partai Golkar Kabupaten Kupang tidak pecah dan tetap solid dengan azas musyawarah mufakat.

Hal senada diungkapkan kandidat Ketua DPD Partai Golkar Kabuparen Kupang, Daniel Taimenas. Menurut dia, pihaknya baru menyelesaikan dua dari lima sesi di Musda X tersebut.

Pastinya, atas dasar azas musyawarah mufakat siapa pun yang ditunjuk DPP Partai Golkar sebagai ketua, pihaknya akan mendukung. (rnc08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed