oleh

Ratu Wulla Hadiri Launching Buku “Mamaku bukan Obyek Kekerasan”

Iklan Covid Walikota Kupang

Tambolaka, RNC – Buku berjudul “Mamaku bukan Obyek Kekerasan” karya Pdt. Yakub Malo Bili, S.Th.,M.Pd resmi diluncurkan, Senin (1/3/2021), bertempat di Lantai III, GKS Palla Pusat, Desa Wee Paboba, Kecamatan Wewewa Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Acara peluncuran dihadiri para guru, perawat, tokoh masyarakat dan tokoh jemaat setempat. Jumlahnya sekitar 200 orang. Tampak hadir mantan Bupati SBD yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten SBD, Markus Dairo Talu, SH bersama istrinya yang juga Anggota Komisi IX DPR RI, Ratu Wulla.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Cokelat Ghaura dari Pulau Sumba tak Kalah dengan Merk Terkenal

Acara didahului dengan doa yang dipimpin Pdt. Yulius Bali Ate, S.Th. Acara launching buku ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan, yakni peserta mengenakan masker, cuci tangan dan juga mengukur suhu tubuh sebelum acara dimulai.

Dalam sambutannya, Ratu Wulla menyampaikan terima kasih karena dengan menulis artinya membuka wawasan berpikir semua orang tentang dunia sekitar. Ratu Wulla juga memberi apresiasi pada penulis yang menerbitkan buku dalam rangka mendukung program literasi.

“Ini sekaligus kesempatan memberi sumbangan pembangunan gedung ibadah GKS Palla Pusat di Kabupaten Sumba Barat Daya. Saya memberi apresiasi atas peluncuran buku ini sebagai bentuk dukungan pada program literasi,” kata Ratu Wulla. (*/rnc)

  • 45
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed